Senin, 08 Desember 2014

Model Mainan Anak Terbaru

Rata-rata setiap hari hampir selalu saja muncul beragam permainan untuk anak yang selalu terbarukan. Memang bisnis untuk bidang mainan anak ini selalu bermunculan inovasi yang hampir tiada henti, karena memang kebutuhan sekunder orang tua adalah pada pembelanjaan buat anak mereka yang masih kecil atau balita.

Permainan yangpaling digemari dan selalu harus update model adalah yang berhubungan dengan film kartun masa kini atau film kartun yang melegenda. Contohnya adalah permainan boneka Barbie, permainan boneka Doraemon atau robot.

Kebanyakan modelmainan baru lebih cenderung terbuat berupa orang atau robot yang bisa dipegang atau dijadikan teman di tempat tidur sang anak. Tidak menutup kemungkinan mainan ini akan selalu disukai di setiap tahun.

Bila kita tengok di masa lalu maka jumlah pertumbuhan model mainan anak terbaru hampir kalah kenaikannya dibandingkan beberapa tahun terakhir. Hal ini berhubungan erat dengan persaingan ekspor impor dan munculnya berbagai film kartun anak yang terbaru.


Tak ayal bisnismainan untuk selalu mengedepankan model inovasi terbaru bagi anak akan terus berkibar. Maka bila anda produsen atau grosir atau distributor mainan anak, segeralah terus membuat model mainan anak terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar