Selasa, 09 Desember 2014

Harga Mainan Boneka Anak Perempuan.

Seperti pada anak perempuan saya yang saat ini berusia 3 tahun, maka permainan boneka akan selalu digemari. Entah karena naluri atau bawaan atau apa namun kecenderungan anak perempuan dalam bermain adalah selalu mendekati sifat ngemong atau mengobati atau melayani atau memasak.

Sifat ini tentunya membawa keberuntungan sendiri bagi produsen mainan anak khusus perempuan. Produk seperti boneka Barbie, panda, doraemon, alat memasak, alat kedokteran akan selalu diminati sepanjang jaman.

Kesukaan anakperempuan dalam mainannya menjadi daya tarik yang sengaja dikhususkan oleh para pembuat mainan dalam negeri dibandingkan anak lelaki, karena jumlah anak perempuan walau bagaimanapun akan selalu berjumlah lebih banyak dibandingkan anak lelaki, begitupun juga produksi mainannya.

Harga mainan boneka anak perempuan yang dijual di pasaran relatif tergolong murah dan terjangkau bagi orang tua kalangan menengah ke bawah. Harga sebuah boneka Barbie kecil yang umum saja cuman sekitar 15 ribu – 50 ribuan. Model mainan boneka Barbie nya pun lucu karena bisa berganti pakaian, kaca mata, berganti aksesoris gelang dsb. Inilah daya tarik untuk anak perempuan yang kuat.

Siapa saja yang mendahului dalam inovasi produk dan harga mainan boneka anak perempuan  , maka dia akan selalu menjadi leader dan mendapat keuntungan nieche yang berlipat ganda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar