Minggu, 07 Desember 2014

Aktifitas Anak Perempuan Mendukung Produksi Mainan Kita

Boleh dibilang bahwa banyaknya mainan yang tersebar di pelosok dunia ini dari dulu hingga sekarang adalah dikarenakan bahwa anak kecil kita baik laki-laki ataupun perempuan sangat suka iseng dan mengembangkan caranya dalam berinteraksi dengan sosial.

Produksi mainan massal baik unik ataupun kebanyakan bagi saya lebih dikarenakan peran anak perempuan yang lebih kaya dalam imajiner bermain mereka.
Contoh saja mainan pasaran yang juga sering kita lakukan, mainan lompat tali, mainan petak umpet, mainan dokter dokteran, dan beberapa sejenisnya, semua itu lahir dan ada karena aktifitas anak perempuan kita yang secara naluriah suka dengan hal yang sifatnya menolong, menghargai, mendahului memberi bantuan...

Kita juga perlu sadar diri bahwa perkembangan anak kita smeuanya tak lepas dari kehadiran produksi mainan yang selalu terbarukan. Kini semuanya pada bersaing untuk lebih memberikan porsi lebih besar pada sifat edukasinya. Tidak melulu mencari tenar dan keuntungan.

Mainan yang bersifat edukatif lebih dihargai dan sangat disanjung di sebagian besar orang tua yang berpendidikan. Ingatlah saja bahwa kini jumlah usia yang berpendidikan semakin meningkat orangnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar