Selasa, 29 Januari 2013

Grosir Mainan Anak Perlu Modal Yang Besar ?

Sudah tak dipungkiri lagi bahwa bisnis grosir mainan untuk anak-anak adalah bisnis yang menggairahkan. Kelihatannya sepele namun sangat menguntungkan bila digeluti. Tak percaya ? Coba tanyakan saja pada penjual mainan anak eceran di sekolah-sekolah anak kita.



Beragam model yang tak terhitung setiap minggu selalu keluar dari pabrikan. Namun yang selalu diuntungkan adalah mereka yang cepat tanggap dengan selera pasar masa kini atau perkiraan model yang digemari di masa datang. 

grosir-mainan-anak-jakarta
Add caption

grosir-mainan-anak-bandung

grosir-mainan-anak-surabaya

grosir-mainan-anak-murah
Untuk menjadi pemain grosir mainan murah, anda perlu modal yang cukup besar. Tak tanggung-tanggung, menurut sebuah sumber, modal 100 juta saja belum apa-apa. Karena anda harus bisa merekrut banyak sales pemasaran untuk itu dan persiapan belanja modal kembali di setiap bulan. Kan model terus keluar?

Kini banyak orang grosiran yang tak mau repot-repot berpikir. Mereka merasa sudah cukp bila mengimport produk mainan murah dari negeri China. Heran saya, kenapa China masihs aja terus menang di lini ini.

Anda ingin menjadi grosiran mainan anak yang berhasil? Pelajari dulu bidangnya dan lihat persaingan dan produk di negeri China. Anda bisa mengunjungi website ALibaba atau Aliexpress untuk mengeceknya.

Banyak juga tukang grosir yang sukses dan dapat kita jadikan rujukan di grosir mainan anak Jakarta atau Surabaya. Bila anda bermodal kecil, cukup kunjungi saja showroom mereka dan kulak dari sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar