Sabtu, 06 Desember 2014

Harga Mainan Edukatif Kayu

Seperti kebanyakan orang tua, maka berselancar di berbagai toko mainan atau melihat model mainan baru untuk anak perempuan kita sangatlah sering dilakukan. Bukan berarti kita punya uang banyak terus mau shopping semua kebutuhan mainan anak, akan tetapi kadang hanya sebagai refreshing dan wacana mengenai uniknya mainan tersebut.

Kadang iseng juga bikin mainan kayu yang edukatif untuk anak, tetapi tidak maksimal juga, hanya sekadarnya saja hasilnya.

Kebanyakan di toko mainan, harga mainan yang edukatif harganya gak mahal banget kok. Bisa antara 8000 - 20 ribu udah dapet. Seperti misalnya bongkar pasang kayu yang menampakkan angka berurutan, huruf hijaiyah, bongkar pasang rumah dari kayu dsb.

Keasyikan anak perempuan dalam memasang itu sebenarnya menjadi daya tarik tersendiri. Seperti mana juga anak perempuan saya yang saya didik ala kadarnya dan bermain apa saja asala bisa menyalurkan kesenangannya.
Harga Mainan Edukatif Kayu


Seperti contohnya bermain boneka atau anak-anakan, tidak perlu dan tidak harus membeli boneka mahal. Asal dapet botol plastik terus dicat atau dikasih gelang karet maka bisa jadi sebuah hiburan full buat dia.

Dari situ pula, saya mengambil kesimpulan sendiri bahwa untuk produk mainan edukatif bagi anak perempuan kita tidak perlu harus beli mahal ataupun murah. Bagi saya yang penting bagaimana mengolah kecerdasan anak dalam hiburan mungil dan sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar